Senin, 11 Januari 2016

Sadean.

Gw kmaren nyoba 'nyade' karya gw... hehehe.... Nol. Zong.  Gak ada yg beli...
Knapa ya.........

1.  Kemahalankah?
     Maybe.... Jujur, gw gak tau basic bikin harganya.  Padahal orang orang semua baru dapet duit...
 
2.  Good product?
     Jelas...

3.  Not right time...
     Yup... pas udah mulai sih...

4.  Not right position
    Semua gak ngumpul, sempit...

5.  Gw msh gak pede juga...........

6.  Dah banyak yang bisa bikin....


Dan gw msh punya ide... sadean lainnya.... yg menurut gw bakal laris... (sebelum muncul saingan)
karena ini product local minded, product wisata, product apa yaa...

Idenya dari nglencer kemarin... di sini belum ada..  

gw bilang ke temen-temen...
di amini....

hmmm...

Gw harus bisa action beneran sadean ini.

parah juga gw... masak gw belum cari cari gimana produk ini dibuat, gw mikirnya pesen aja tinggal jualin... hahaha...
gw blm browsing secuilpun tentang bisnis product ini...huuuhhhh... piye to...

Kan harus bikin penelitian dulu tooohhhh








Tidak ada komentar:

Posting Komentar