Jumat, 22 Januari 2016

Gw sih... dulu gak mimpi mau traveling jauh...yakin aja, bahwa someday will be happened.  Sekarang merasa kalo Europa alias Yurep itu gak jauh... hehehe....

Almarhum ibu gw.. orang yang penuh rasa syukur... sambil liat Ratu Elizabhet II, Margareth Teacher lagi apa... merasa mereka ada didekatnya.  Atau liat orang makan enak, nah... dawuhnya apa coba...

"Yok nduk... kita alhamdulillah bisa bareng makan seperti mereka...  "
"Ayoo kita ke Inggris, jalan-jalan ke kota london besok...." padahal you know... itu acara tentang perhelatan si Charles sama Lady Dy...

Nah... buka fb, ada info bagus...
saya mau ke Yurep... mau makan yg jelas kan harus halal...
ini tempat yang pastinya mau saya datengi...

Kalaupun bukan saya.. Insya Allah, Amiiin... semoga si thole bisa ke sana.


Beli makanan halal saat kita di Eropa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar