Kamis, 31 Desember 2015

batik........ i love u full......

Batik............ dan kawan kawannya si etnik.

Gw deeeemeeennn banget batik.
Demen.
Bangga.
Minded.
taaaapiii

maafkan daku, ku tak bisa membatik..
sudah terlihat ribetnya...
dan gw gak sabaran
gak telaten...
gak ada yang ngajarin
gak ada temen yang mau belajar bareng

meski begitu.. gw cinta mati ama batik.

Kalo baju, karena baju lebih ke personal dan kesannya orang yang pake kadang riya... gw lebih suka batik untuk interior...

Sejak dah bisa dapet duit dewe, gw dah ngumpulin interior batik.  Upps  gak juga, waktu SMA ke Bali gw juga sudah beli 2 tenun Bali... (dah lapuk dan ilang tuh kain...).

Tinggal satu tersisa... kenang kenangan dari almarhumah tante Estu.. kain tenun.  Te Tuk sukanya buat cover sofa... 2 sofanya di teras di Cimanggis Depok suka di kasih kain-kain tenun... Ahhh T Tuk... kita sering sama seleranya.. hahaha....

nih produk-produk batik2 keren yang gw kumpulin dari gugel...







































Kalo untuk design interior... gw juga heran... interior dari gugel ini located di luar sonoo... dari kita sendiri.. gw susah cari interior batik rumahan... paling ada di villa Bali atau hotel hotel.. tapi kalo rumahan orang.. uiiihhh endi yoo...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar